Jumat, 28 September 2012

Quest Pedang Suci Albereo dan Pedang Iblis Tirbing

DISARANKAN telah menyelesaikan Quest 4 Hero sebelum melakukan Quest ini.


Pedang Suci Albereo
  1. Pergilah ke Warp Aneh dimana kamu mendapatkan Quest 4 Hero dan bicaralah pada NPC. Peterson.
  2. Trus ngomong sama NPC D.Swordend.Pilih semua, ntar dapet Quest dari D.Swordend.
  3. Cari tau siapa pembuat pedang suci Albereo, Pergi Zaid dimana Albereo berada (Zaid arah jam 1 koordinat D 5-6) .Bicara sama Albereo trus dapet Quest Albereo Prescription.
  4. Cari NPC.Geranimous yang berada di Tengah Suangai Mimir paling bawah deket Warp yang menuju ke Hutan Laywork Timur. Minta obat sama Geranimous.
  5. Balik lagi ke Albereo. (Quest ini d lakukan 2x) ntar dapet Quest dari Geranimous yang isinya "Albereo harus istirahat"(kyknya gtu ^^). 
  6. Balik lagi ke Albereo kasih smua Questnya.
  7. Ntar dapet Quest lagi. Cari NPC D.Guide yg ada di toko buku  DISETIAP kota shiltz.
  8. Balik lagi ke NPC D.Swordend ngomong sama dia.

    SELESAI deh Quest Pedang Suci Albereo
     
Pedang Iblis Tirbing

Nah sekarang mencari tau siapa pembuat pedang Tirbing

Ni Quest ambilnya kayk  ngambil Quest Pedang suci Albereo
(ngomong sama NPC D.Swordend )
  1. Nah dah dapet kan tu Quest.
    yang pertama pergi ke kuburan zaid 2, tempatnya diarah jam 1 koordinat  E7 di Zaid. Bicara ma NPC Tulisan Aneh yang ada lambang huruf Q.
  2. Setelah dapet Quest strange inisial dari NPC Tulisan Aneh,Trus pergi ke NPC Ahli Pembuat Nama yang ada di depan TOKO BARANG zaid.Ngomong sama NPC tersebut.
  3. Sekarang pergi ke Bar Elim n bicara sama NPC Wilphson.(Pada saat ini kamu sudah hrs menyelesaikan quest "Siapa Namanya", jika blm, mintalah questnya dr 2 wanita terhormat yg ada di bar itu juga, terus bicara ke Wilphson, trus balik lagi ke wanita itu, Nah kalo udah selesei tu Quest (Siapa namanya), bicara sama NPC. Wilphson lagi <pilih smua>.Quest strange initial selesai.
  4. Bicara lagi ke Wilphson, pilih semua, nanti dia akan memintamu utuk menemui NPC.Gardel. NPC.Tapi d anjurkan sebelum pergi ke Gardel kamu bawa Dullahan Tear 1 aja biar gak bolak-balik ntar ^^.Gardel berada di ujung dunia kirinya zaid. Tempatnya ada di arah jam 7/8 koordinat C4. Bicara ke NPC Gardel n Pelayan yang ada d sebelah Gardel (pilih semua). Nah itu kan suruh nyari Dullahan Tear kan.?? ...Berhubung udah bawa Dullahan Tearnya ,,langsung aja tuh ngmong ke Gardel ancam dia biar bisa ngmong pake Dullahan Tearnya tu. ^^. 
  5. Setelah ngmong ma NPC Gardel kan dapet Quest lagi. Tu quest suruh nyari seseorang d Hutan Laywork Timur "kayaknya suruh nemuin Gypsy sama nenek2."
    .tempatnya ada di koordinar E5 tu d map kan ada gambar kyk balok kayu bulet kan. di situlah tempatnya. Ngomong sama NPC shecow, bicara sama dia n pilih semuanya. kan dapet tu Gypsy proof (di simpen ajalah).Trus bicara sama 
    Npc Shizuinie (ni nenek yang aku bilang tadi ^^, ada di samping Npc Shecow). pilih semua. Dpt quest baru. 
  6. Balik lagi ke D.Swordend bicara sama dia pilih semua.
    Selesai deh Quest Pedang Iblis Tirbing ^^


Masih ada lanjutannya ni gan Questnya .hehe...
ni quest minimal butuh lv 90 kalo SOLO. kalo mau quest rame2 lv 80 jga bisa.
  1. Pertama- tama temui NPC Sate yg terletak di Danau Cross bagian PLG BAWAH peta. Bicara ke dia pilih semua. Dpt quest dari dia. Balik ke D.Swordend, bicara ke dia pilih semua sampai ada option pilihan pergi ke masa depan. Kalau kau suda siap tempur silakan pilih iya. Jika blm siap, persiapkan, beli pot yg BANYAK dan juga siap2 hilang % exp kalo mokad 0.o....
  2. jika udah siap ,,skrg saatnya pergi ke Gua Clements thn 310 dimana disitu kau akan menemui 6 npc di depan pintu masuk gua.Bicara ke semua npc itu pilih semua. Trs masuklah ke dlm tambang yg berisi momon lvl 98-100++...
  3. Jangan gebuk dulu tu momon. 
    Cari sebuah tmpt warp "ke area dalam" dgn petunjuk AMBIL JALUR KIRI, jika benar kamu akan menemui Warp tsb, masuklah ke dalam kamu akan menemui 3 Npc disitu. Bicara sama Aesa dulu, trus Manuel n yang terakhir Cane nanti kamu akan melihat secuplik adegan.
  4. Setelah itu bicara lagi ke Cane, dan kemudian kamu akan di tele ke sebuah ruangan berisi beberapa Railor dimana di ruangan itu juga terdapat warp portal. Bunuhlah CUKUP 1 Railor saja, kemudian Railor2 yg lain akan lari ketakutan (Pdhal kenyataannya monsternya masi ada --a..
  5. Sekarang keluarlah dari tempat itu lewat warp portal ruangan itu dan kau akan ditele kembali ke tempat Cane dkk.
  6. Bicara sama Cane pilih semua, trus kluarlah dari gua itu. 
  7. Balik ke tempat 6 Npc depan pintu masuk gua, bicara lagi sama semua Npc itu pilih semua, kalo sudah balik lagi ke Kota. Kamu akan ditele ke Lime .
  8. Bicara sama NPC D.Swordend .pilih smuanya..


    Selesei deh Questnya. ^^.




    SMOGA BISA MEMBANTU >>>>......>>>>......!!!!!
     
  9. Sumber:
setan-langit.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar