Kamis, 27 September 2012

Guillotine Cross Job Change Quest Ragnarok

Ragnarok Guillotine Cross Job Change Quest Level Requirements
  • Base Level 99 Assassin or Assassin Cross
  • Job Level 60 Assassin Cross or Job Level 50 Assassin
Ragnarok Guillotine Cross Job Change Quest Rewards
  • 1 Green Apple Ring – does nothing
  • 1 Jewelry Box (depends on your performance – see step no 27)
  • 1 Silent Executioner
  • Job Change to Guillotine Cross
Ragnarok Guillotine Cross Job Change Quest Guide
Buat jadi Guillotine Cross cukup butuh waktu yang lama apalagi ditambah dengan 1 jam + 3 jam itu saja hanya untuk menuggu quest. Kalo mau lebih cepet bawa priest bwt portal sama increase AGI.. nih stepnya..


Ragnarok Guillotine Cross Job Change Quest
1.pertama-tama kamu ke pub di  Morroc (morroc 45, 107). Kalo udah masuk ngomong ke Guild member. Pilih namamu dan menyetujui permintaanya.

2. Sekarang pergilah ke Veins dan simpos di veins aja biar cepet.Terus ke Guillotine Cross Assassin Guild headquarters (veins 254, 255) temaptnya jalan aja terus ke atas dari tempat simpos. ntar ada tangga miring trus ikutin jalan.Kalo dah masuk ngomong sama Daora. Pilih jawaban “… “nanti dia akan kasih kamu tugas, tapi kamu akan mendengar sedikit cerita quest ini.

3. Kalo udah msk lagi kebawah terus ke portal kiri, nanti ada yg namanya Mayshell, pilih apa tugasnya.

4. Balik lagi ke Daora pilih jawaban “berikan saya 1 gelas” sampai kamu dapet pilihan untuk menanyakan bantuan/tugasnya gambarnya nanti kaya gini klo dah dapet:

5. Sekarang kluar terus ngomong sama npc “Vigilante” dari tempat assasin cukup ke kanan dikit (veins 291, 214)Pilih jawaban “apakah kamu mengenal Trovan?”

6. Skarang masuk ke gedung deket kafra, ada tangga naek, naek aja masuk kedalem (veins 230, 162) Ngomong ke Young Merchant Pilih jawaban “apakah kamu mengenal Crave?”

7. Sekarang pergilah ke Veins Inn (veins 148, 216)terus ngomong ke Madelle, pilih jawaban “…” terus pilih tempat tinggal tidak jelas.

8.Kluar terus ngomong ke Peddler (ga ada jawaban apa2) (veins 184, 142)

9. Lalu ngomong ke Old Man (ga ada jawaban apa2 pula) (veins 231, 125).

10. Sekarang balik lagi ke Assassin Guild terus ngomong ke Daora. Pilih jawaban “berikan saya 1 gelas” terus “Ini sebuah Nasihat” terus pilih tempat tinggal ga jelas, lalu bilang mdreka lebih dari 2. Kalo udah ngmong lagi ke Daora terus Bicara dari hati ke hati. Nanti dia suruh kamu mencari Melissa.
11. Melissa(veins 226, 180) NPC “Girl”  dapat ditemukan di atas batu, bisa lewat atas.
Pilih jawaban “Saya kehilangan teman saya”
terus bilang “apakah kamu tau?”
terus “Ok saya coba lakukan”
Nah sekarang ciri-cirinya : pilih jawaban
Pertama “Perempuan”
Kedua “Rambut kuning terang”
Ketiga “Muda”
Nanti dia akan memberi tau bahwa yang kamu cari adalah Estillda, kamu disuruh tunggu 1 jam (1 jam Asli) di Blind Alley. Kasih Melissa 2 Acungan jempol.

12.Balik lagi ke Daora dan nanti dia menyuruh kamu untuk menunggu Estillda di gang buntu.
13. (veins 341, 286)  Nah sekarang tunggu 1 jam, (ditinggal gpp) kalo udah sekarang kamu ke posisi yang di map, nah kamu cari koordinat yang nanti kalo kamu jalan ke kotak tersebut kamu geser sendiri, nah cara kesitu, kamu pakai saja Back slide itung 7 kotak menjauh dari tempat tersebut. Nanti akan muncul Pop Up Chat tunggu aja. Nanti disitu akan kluar NPC. Lebih baik kamu memakai Cloaking lagi chat dengan NPC pun jangan kamu lepas Cloakingnya, lalu  kamu pilih “Serangan mengejutkan” terus “dan kalo kamu hoki ntar kamu dapet nangkep dia terus lanjutin percakapan, dengan jawaban “Siapa yang mengirimmu lalu suruh dia ke Pub. Kalo gagal, kamu ga usa nunggu 1 jam lagi, cukup nunggu 10 menit saja, terus balik lagi deh ..
estillda_surprise_attack_ragnarok.jpg
Kalo gagal akan muncul di quest baru.

14. Balik lagi ke Daora Assassin Guild n pilih jawaban” Berikan saya gelas ” dan kasih tau tentang Estillda
15. Masuk ke dalem terus ke portal yang kanan pilih jawaban “Kamu menenangkan dia” kamu tanya “Ceritakan apa yang kamu ketahui !” lalu nanti dia akan memberi tau untuk pria aneh yang biasa dia temukan 3 jam lagi *3 Jam asli lagi*

16. Setelah 3 jam pergi ke(veins 206, 55) Nanti ada pop up chat “Ini pasti tempat yang Estilda Ceritakan.
Sedikit tips: kalo lebih waktu gapapa, biasanya nanti klo kamu pilih jawaban “Masuk kedalam” nanti ga bisa masuk katanya tidak menampakan tanda-tanda kehidupan. Kamu bolak balik aja terus sampe masuk.

17. Didalem kamu akan menemukan Pria yang bernama Dandellion lalu kamu ngomong dia, terus nanti dia akan berubah jadi monster, lawan aja. Gampang kok walaupun dia punya HP yang cukup besar. Kalo udah mati dia akan drop Pope Cookie untuk kamu.

18. Click lagi NPC yang udah mati tadi untuk dapetin Key of the Mansion. Click Nanti kamu di warp keluar.

19. Sekarang pergi ke  Rachel lewat Kafra cma 2200 Z. terus ngomong ke NPC Girke di (rachel 115, 76)

20. Sekarang pergi ke(rachel 61, 37) Terus masuk.Ngomong ke Oresa Rava dan piilh “Saya mempunyai Cerita”

21.Balik lagi ke Assassin Guild masuk ke dalem terus ke kiri terus ngomong ke Mayshell. Berikan kunci itu dan nanti kamu diberi tahu bahwa kunci itu adalah kunci villa, nanti ada orang yang menunggu mu disana.
22. Restock Potion untuk melanjutkan quest. Equipnya si ga usah neko-neko (gw aja cm pake Hybrid Jamadhar ) yang penting bawa banyak pot tapi klo mau cepet n ada senjata yang bwt monster  Large size, Demon race, dan Undead element pake aja. Jangan lupa bawa EDP biar cepet. Kalo udah siap, skarang kamu ke Veins atas lalu ke bawah kanan. Kalo kamu masuk kamu dapet 2 Random map bolak balk aja sampe kamu dateng di Veins Field 5 (ketik /where aja) Terus cari npc Girl (ve_fild05 328, 308) yang ada di pojok kanan atas. Ngomong ke Girl dan kamu punya waktu 10 untuk menyelesaikan quest ini.
Sedikit Tips : Biasanya disini agak Stuck, dia ga mau masuk, itu Mungkin karena di dalem ada orang. jadi kalo mau cepet masuk, periksalah jam stiap 8-9 menit terus kamu coba2 terus biar cepet masuk.

Veins Field 05
Kalo kamu mati atau gagal di Quest ini balik lagi ke Cewe tadi, tapi kalo kamu mati kamu akan mengurangi Score akhir. Tapi kamu harus nunggu 5 – 10 menit untuk masuk lagi.
23. Klo udah masuk, kamu akan masuk ke undergound mansion. Guard Dogs dan dandelions menjaga mansion. Lebih baik pake cloaking walaupun dog masi bisa nyerang kita walaupun cloaking. kmu ke pjok kanan atas yng kyak ada pager kebuka. terus nanti ada pop out chat trus pilih “Memanjat”.

24. Setelah kamu klik Nanti kamu ke sisi sebelah, kamu jalan lurus sampai ketemu pintu belakang rumah, ada pintu tapi tertutup tapi kamu bisa tembus itu, mungkin itu semacam jebakan. Nanti disana kamu ketemu sama NPC Rachel, ngomong dan nanti kamu lawan dia, tinggal pake EDP, maen pot. Gampang kok.


26. Setelah kamu bunuh monsternya, dia akan drop pope cookie lagi. Setelah ambil (bole jg ga diambil) lgsg keluar ke pojok kanan atas! nanti disana ada Girl yang tadi warp kamu. kamu lgsg chat ke dia dan kamu akan di warp langsung ke Assassin’s Guild.

27. Sekarang kamu ke dalem dan ketemu sama Mayshell. Dia akan menScore test kamu Ragnarok GX Quest. Gradenya dari A-F. Dan kalo kamu dapet A,B ataupun C kamu akan dapat jewelry box (box random accessory) Dia Menscore berdasarkan banyaknya kamu menanyakan bantuan dari Daora dan berapa kali kamu mati. Aku sendiri mendapatkan nilai B dengan 1x Die di final NPC.

28. Kluar dari Mayshell’s Room lalu langsung ke room sebelah kanan. Ngomong sama Bercasell. Pilih kamu mw jadi Guillotine Cross. dan TARA!! Dia akan merubah kamu menjadi Guillotine Cross. Kamu pasti mendapatkan 1 Green Apple Ring, 1 Silent Executer untuk Guillotine Cross kamu!! Congratulations!

Sumber: diosatria.wordpress.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar