Selasa, 08 Januari 2013

Ragnarok cara membuat Giant Majestic Goat

1. Di St. Capitolina Abbey, masuk ke gedung di koordinat (prt_monk 192,170).Kalo udah di dalam semua, ketua grup harus ngomong sama NPC Friar Patrick (monk_test 309,146).



2. Setelah meminta izin untuk masuk, grup harus menunggu sebentar dungeon dibuat. Setelah itu grup hanya akan mendapatkan 5 menit untuk masuk ke dungeon ato dungeon nya akan hancur. Kalo sampe dungeon na ancur, gryp harus sesegera mungkin meminta kembali. Grup dapat meninggalkan dungeon, tapi harus segera kembali dalam 5 menit. Setiap grup mendapat waktu 4 jam untuk menyelesaikan dungeon. Jika grup tersebut berhasil menyegel kembali Baphomet, setiap anggota grup tudaj akan dapat memasuki dungeon selama 12 jam.

*Note: Kotak untuk menampilkan time limit di dungeon dapat ditampilkan dengan menekan ALT+B.

3. Setelah di dalam, bicara NPC Falling Grave untuk memulai quest di dalam kuil (141,221). Skill Snatch, Tele/Fly Wings, Safety Wall dan Assumptio tidak dapat digunakan di dalam dungeon.

* Dungeon Monsters
o 40 Wraith Dead
o 40 Flame Skull
o 20 Khalitzburg
o 40 Skeleton General
o 30 Evil Druid
o 30 Wind Ghost
o 20 Lude
o 10 Banshee
o 20 Ancient Mimic
o 40 Zombie Master

Monster tidak akan respawn lagi disini, tapi tetap mendapatkan Exp dan Drop barang. Exp jg dapat hilank jika char mati

4. Bicara pada Falling Graves (jamak). NPC yang benar akan memberikan sebuah kalung. Anggota grup akan menerima kalung tersebut secara random, dan dia akan dapat kembali pada Falling Grave yang berada di koordinat 141,221.

5. Kembalikan kalung tersebut kepada Falling Grave pertama. NPC tersebut akan menyuruhmu menemuinya di tengah Catacomb.

6. Sekarang bicara pada Soul of Ancient Hero di tengah map. Dia akan membutuhkan 1 wakil dari grup untuk mengumpulkan 10 Essence of Fires. Dia juga akan membutuhkan setiap anggota grup untuk memiliki 1 Token of Apostle. Kalian memiliki waktu 1 jam untuk menyelesaikan tugas ini.

* Essence of Fire drop dari Torches.
* Token of Apostle drop dariApostle of Baphomet.
* Jika ketua grup DC, respawn ataupun meninggalkan dungeon ketika mengumpulkan Essence of Fire, Soul of Ancient Hero tidak akan mengenali grup kalian lagi dan quest tidak akan dapat dilanjutkan.

7. Setelah memberikan barang-barang tersebut, Soul of Ancient Hero akan membukakan portal ke room berikutnya. Portal dapat ditemukan di kanan bawah room tersebut.

8. Ketika di room ke-2, bicara pada NPC Main Altar untuk mensummon Baphomet. Baphomet tidak terpengaruh oleh seranganmu.

9. Soul of Ancient Hero akan memberitahukan segel2 yang dapat melemahkan Baphomet. Dia akan menyuruhmu ke 5 lokasi segel di map. Lokasinya adalah : arah jam 2, jam 4, jam 8, jam 10 dan di tengah (di atas NPC).

10. Baphomet harus dibawa ke segel dan segel harus diaktifkan untuk melemahkan Baphomet. Ketika segel aktif, grup kalian akan memiliki beberapa detik untuk menyerang Baphomet. Soul of Ancient Hero akan memberitahukan kepada kalian segel berikutnya yang harus diaktifkan. Anggota grup yang mengaktifkan segel akan terkena Stone Cursed selama 30 detik. Dalam waktu tersebut, anggota grup lain harus menyerang Baphomet. Anggota grup yang mengaktifkan segel tidak dapat mengaktifkan segel secara terus menerus, jadi harus secara bergiliran.

11. Bicara pada Rust Blackhand (prt_monk 261,91) dan serahkan bahan bahannya :
1 Cursed Baphomet Doll
1 Magestic Goat
30 Crystal of Darkness
50 Fragment of Darkness
990,000 zeny
  •  
Sumber:  java-net.niceboard.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar